Perizinan Terpadu

Pelayanan Perijinan

 

pelayanan-perijinan3 copy

Tujuan dibentuknya PTSP sebagai one stop service di KEK adalapelayanan-perijinan3 copyh sebagai berikut:

  1. Meningkatkan pelayanan perizinan dan non perizinan
  2. Memberikan kemudahan kepada investor untuk mendapatkan layanan perizinan dan non perizinan
  3. Meningkatkan kepastian pelayanan perizinan dan non perizinan
  4. Meningkatkan pelayanan investasi kepada investor dalam bentuk pelayanan investasi 3 jam.

Fungsi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di KEK

  1. Perumusan kebijakan teknis penyelenggaraan PTSP sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan
  2. Pembinaan, pengendalian, monitoring dan evaluasi pelayanan perizinan dan non perizinan serta dokumen administrasi
  3. Penerimaan berkas permohonan pengusulan, perizinan dan non perizinan serta dokumen administrasi sesuai kewenangannya
  4. Penelitian/pemeriksaan berkas permohonan perizinan dan non perizinan serta dokumen administrasi sesuai kewenangannya
  5. Pelaksanaan penelitian teknis/pengujian fisik permohonan perizinan dan non perizinan serla dokumen administrasi sesuai kewenangannya
  6. Penandatanganan dokumen izin, non izin dan administrasi sesuai kewenangannya
  7. Penyerahan dokumen izin, non izin dan administrasi sesuai kewenangannya
  8. Pengelolaan arsip dokumen izin, non izin dan administrasi sesuai kewenangannya
  9. Penetapan dan pemberian sanksi terhadap penyalahgunaan izin dan non izin serta dokumen administrasi sesuai kewenangannya
  10. Pengelolaan sistem teknologi informasi penyelenggaraan PTSP
  11. Pelayanan, pemprosesan dan penyelesaian pengaduan/keluhan atas penyelenggaraan PTSP
  12. Pelayanan dan penyelesaian pengaduan/keluhan atas pelayanan di Kantor PTSP serta pengaduan/keluhan atas pelayanan
  13. Pencatatan, pembukuan dan pelaporan retribusi pelayanan penyelenggaraan PTSP

Strategi Pelayanan

  1. Ketepatan Waktu dalam Penyelesaian Proses Perizinan
  2. Meningkatkan kualitas pelayanan perizinan/non perizinan secara profesional
  3. Melakukan pembinaan dan pengembangan kepada administrator KEK
  4. Mengedepankan pemanfaatan sistem informasi untuk mempercepat pelayanan

Kantor Pelayanan

KEK Sei Mangkei

Kantor Perizinan Terpadu KEK Sei Mangkei:

Jl. Sei Batanghari No. 2 Medan 20122
Provinsi Sumatera Utara – Indonesia
Telp. (+62-61) 8452244, 8453100 Fax. (+62-61) 84455177, 8454728

email : kinra@email.ptpn3.co.id , kismk@email.ptpn3.co.id

Website : http://www.seimangkeisez.com/f1.asp?lang=i

KEK Tanjung Lesung

Kantor Administrator KEK Tanjung Lesung,

Zona R14B Kalicaa Villa Beach Hotel, Pandeglang-Banten

Telp. +62 253 802 619 Fax. +62 253 802 620

email :info@kektanjunglesung.go.id

Website : http://administratorkek.pandeglangkab.go.id/index.php/en/

Mandalika

Kantor Administrator KEK Mandalika:

Jl. Raya Kuta-Gerupuk No.1  (Komplek Masjid Agung Nurul Bilad Mandalika)

Desa Kuta Kec. Pujut Kabupaten Lombok Tengah – Nusa Tenggara Barat
Telp. (0370) 7525000

email : kakekmandalika@gmail.com

Website :

Palu

https://sez.palukota.go.id/