|   Media  |  

Dewan Nasional KEK Sambut Kunjungan Board Of Investment (BOI) Thailand

Jumat, 29 Juni 2018 | 11:02
blog post
Delegasi BOI Thailand Dengan Perwakilan Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus

Jakarta - Delegasi Board of Investment (BOI) Thailand berkunjung ke Kantor Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Selasa, 26 Juni 2018. Dalam kunjungan ini, mereka berharap untuk untuk memperoleh informasi terbaru mengenai perkembangan KEK di Indonesia.

Paparan Materi Kawasan Ekonomi Khusus Indonesia

Delegasi diterima oleh Kepala Bagian Hukum dan Umum, Paulus Riyanto dan didampingi oleh Edib Muslim sebagai Tenaga Ahli Sekretariat DN KEK. Pertemuan diawali dengan paparan materi mengenai pengenalan KEK Indonesia, kesempatan dan kemudahan berbisnis di KEK dan fasilitas dan insentif yang diberikan kepada investor dan pengelola KEK.

Sesi Diskusi dengan Delegasi BOI Thailand

Dalam sesi diskusi, Delegasi BOI Thailand menanyakan beberapa hal terkait KEK Indonesia, seperti biaya logistik, struktur kelembagaan, peluang investasi di KEK dan juga negative list yang diterapkan di KEK. Selain itu, mereka juga menanyakan mengenai proses kemudahan berusaha yang ditawarkan di administrator KEK.

Penyerahan Plakat oleh Dewan Nasional KEK dan BOI Thailand

Pertemuan ini diakhiri dengan pertukaran cinderamata oleh perwakilan Dewan Nasional dan BOI Thailand. Diharapkan melalui pertemuan ini dapat terjalin komunikasi dan terbangun awal kerjasama yang baik antara Thailand dan Indonesia di masa yang akan datang.